Yonif 731/Kabaresi Gelar Karya Bakti di Pantai Desa Bula

Yonif 731/Kabaresi Gelar Karya Bakti di Pantai Desa Bula


Yonif 731/Kabaresi Gelar Karya Bakti di Pantai Desa Bula

Posted: 13 May 2018 03:17 PM PDT

Yonif 731/Kabaresi Gelar Karya Bakti, Wujudkan Lingkungan Yang BersihBULA, LELEMUKU.COM - Yonif 731/Kabaresi yang di wakili Kompi E, Polsek Bula dan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti berupa pembersihan lingkungan di Pantai Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Sabtu (12/05).

Sebelum kegiatan di mulai Danramil dalam kesempatannya memberi apel dalam penyampaian nya Danramil membagi sektor untuk pembersihan yaitu 30 Orang Pemda dan Dinas Lingkungan hidup SBT, 10 LSM lingkungan, 30 Orang warga masyarakat Desa.Bula.

"Dengan melaksanakan kegiatan karya bhakti ini diharapkan kita bekerja maksimal dengan Ihklas dan penuh rasa tanggung jawab masing-masing perorangan. Sehingga dengan rasa semangat dalam melaksanakan karya bakti ini lingkungan sangat terlihat bersih dan enak di pandang," ujar Danramil. (Penrem151)

Persit KCK Cab XXV Kodim 1502/ Masohi Melaksanakan Karya Bakti

Posted: 13 May 2018 03:01 PM PDT

Persit KCK Cab XXV Kodim 1502/ Masohi Melaksanakan Karya BaktiMASOHI, LELEMUKU.COM - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1502/Masohi yang dipimpin langsung oleh Ny. Hari Sandi melaksanakan karya bakti di area Pelabuhan Amahai Ds. Soahuku Kec. Amahai Kabupaten Maluku Tenggah, Provinsi Maluku, Sabtu (12/05).

Pembukaan Karya Bhakti peduli lingkungan dibuka langsung oleh Bupati Kab. Malteng dan dalam kegiatan Karya Bakti tersebut juga dihadiri oleh Forkompimda Kab. Malteng dan lainnya kurang lebih 300 orang. 

Ketua Cabang XXV Kodim 1502/Masohi Ny. Hari Sandi mengajak Persit Kartika Chandra Kirana Yonif 731/Kabaresi, Persit Denpom Masohi, Bhayangkari Brimob Amahai, Bhayangkari E Amahai dan PKK Kecamatan Amahai untuk ikut serta dalam karya bakti peduli lingkungan untuk menjaga kebersihan bersama walaupun yang mengadakan bapak-bapak karena kebersihan merupakan sebagian dari iman dan jika tidak kita yang bergerak menjaga lingkungan tetap bersih siapa lagi kalau bukan kita.

Gagasan Ny. Hari Sandi untuk mengikut sertakan para unsur organisasi Wanita di Maluku Tengah. Dalam ikut serta kegiatan tersebut bertujuan agar kita lebih peduli lingkungan sekitar dan juga membangun silaturahmi, persaudaraan dan kebersamaan dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan. (Penrem151)

Koramil 1502-01/Banda Peduli Kebersihan

Posted: 13 May 2018 12:53 PM PDT

Koramil 1502-01/Banda Peduli KebersihanBANDA, LELEMUKU.COM - Komando Rayon Militer (Koramil) 1502/Piru menggelar pelaksanaan karya bakti peduli lingkungan, kegiatan yang melibatkan warga masyarakat dan kepolisian sasaran tersebut membersihkan pesisir pantai di Pasar Nusantara dan Pantai Nusantaram, Kecamatan. Banda Naira, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Jumat (11/05).

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam terhadap kondisi lingkungan yang berada di wilayah pesisir pantai, kegiatan ini dapat terlaksana karena adanya kerjasama dan koordinasi yang baik dengan pihak-pihak terkait, dalam mewujudkan lingkungan pesisir yang bersih.

Dengan kegiatan pembersihan ini pesisir pantai menjadi bersih, untuk itu diharapkan kepada warga agar tidak membuang sampah sembarangan, karena hal tersebut akan membuat lingkungan menjadi kotor dan tidak nyaman turut hadir dalam kegiatan ini Danramil 1502-01/Banda, Lettu Inf H. Tupamahu, KPNA Nusantara, Muh. Andjila, Seluruh Anggota Koramil 1502-01/Banda, KPLP, Brikpol Nahumaruri dan Masyarakat 50 Orang. (Penrem151)

Satgas Opster Kalwedo Laksanakan Anjangsana ke Warga di Pulau Kisar

Posted: 13 May 2018 11:59 AM PDT

Satgas Opster Kalwedo Laksanakan Anjangsana ke Warga di Pulau KisarWONRELI, LELEMUKU.COM - Satuan Penugasan Operasi Teritorial TNI "Kalwedo" TA. 2018 melaksanakan anjangsana kapada masyarakat Pulau Kisar baik Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat yang dilaksanakan di wilayah Pulau Kisar, Kabupaten Maluku Barat Daya, Minggu (13/05).

Satgas Opster selain melaksanakan kegiatan Fisik, juga melaksanakan kegiatan non Fisik berupa Penyuluhan-Penyuluhan dan berbagai kegiatan sosial yang telah dilaksanakan personel Satgas Opster.

Dalam pelaksanaannya Komandan Sub Satuan Penugasan (Dansubsatgas) Mayor Inf Muhammad Bahri memimpin langsung pelaksanaan anjangsana tersebut yang dilaksanakan di Tokoh Masyarakat Dusun Yawuru Desa Wonreli yakni Karel Moupula.

"Dengan adanya Opster ini masyarakat menilai sangat terbantu dimana TNI melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sangat membantu masyarakat yang ada di Pulau Kisar, dan kami senang dengan adanya mereka juga yang menginap dan bertempat tinggal di Rumah kami sudah kami anggap sebagai Saudara"Ungkap Karel Moupula. (Penrem151)
Yonif 731/Kabaresi Gelar Karya Bakti di Pantai Desa Bula Yonif 731/Kabaresi Gelar Karya Bakti di Pantai Desa Bula Reviewed by Berita Terbaru on 08:20 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.